Mengungkap Rahasia di Balik Kesuksesan Google


Mengungkap Rahasia Google Untuk Menjadi Number One - Mengungkap Rahasia di Balik Kesuksesan Google. Pernahkah Anda mendengar Google telah memberikan Hadiah Gratis WiFi pada Selasa 8 Januari 2012 lalu ke bagian lingkungan Chelsea di New York City dimana masyarakat akan dapat menikmati Internet di luar ruangan dengan sangat bebas alias gratis. Anda tahu apa itu WiFi? WiFi adalah teknologi pintar dan terkenal dimana memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data atau informasi menggunakan nirkabel (Gelombang Radio) melalui jaringan komputer, begitu juga dengan koneksi Internet berkecepatan tinggi. Dapat terhubung dengan sumber jaringan Internet melalui titik akses jaringan nirkabel atau sering kita dengan dengan Hotspot.


Search Engine Google

Lalu apa hubungannya dengan Rahasia yang akan diungkap disini tentang Google? Dari uraian diatas penulis sudah menggaris bawahi Google selalu memberi Hadiah Gratis kepada pengguna Internet untuk setiap program yang dikeluarkan agar seluruh umat Manusia dapat menikmati. Bicara soal Gratisan, Google sangat pintar tentunya, dengan strategi murahan tapi kualitas andalan menutupi pola pikir kebanyakan orang bahwa sesuatu yang gratis pasti jaminan mutu tidak berkualitas sudah barang tentu pola pikir seperti itu adalah salah, apa sebab? Google adalah jawaban.

Rencana gratis bukan hanya perihal baru untuk Google. Google bikin nama untuk dirinya sendiri dengan mesin pencari situs gratis. Gmail, gratis e-mail, amat popular. Google mengembangkan sebuah browser situs gratis yang dimaksud Chrome. Aplikasi google maps yang luar biasa yaitu gratis juga. Kemampuan Sistem Operasi Android yang menggunakan perangkat mobile terlaris didunia dan lain-lain.

Itu cuma sebagian perumpamaan saja barang gratisan dari Google, pasti bukan sekedar itu dikarenakan tetap akan ada semakin banyak lagi. Lantas bagaimana google dapat membuahkan duit dari yang gratisan itu? Saya yakin pikiran terbesar orang ingin tahu. Ada dari pejabat terkenal CEO Microsoft Corporation menyangsikan Google, dimana Google dapat menghasilkan duit berawal dari gratisan hingga menjadi besar saat ini, yang menyebutkan "Google bukan perusahaan nyata, Ini adalah rumah kartu.."

Pejabat tsb tentu dapat menarik kembali kalimat itu hari ini. google mempunyai Legiun pengagum setia, beberapa berkat hadiah gratis. alasan yang lain adalah? Produk Google selalu bekerja dengan baik dan berkualitas. Dengan audiens yang besar, google betul-betul bisa menjual pada sebagian dari mereka, namun mereka tidak seluruh mesti beli. sesuatu persentase kecil dari beberapa ratus juta orang dari banyak orang. Janganlah lupa tidak sedikit seluruh pengiklan di Dunia mengharapkan untuk menjangkau sebagai pelanggan Google, tidak tertinggal halnya Blogger Indonesia berlomba-lomba ikut hadir sebagai Publisher ataupun Advertiser Ads Google.

Ada satu pelajaran menarik yang dapat dipetik dari Google itu yaitu "dengan gratis itu bisa bekerja. perihal ini memberi serta terima. atau dalam masalah google, itu yaitu memberi, menberi, memberi serta terima = 3x memberi 1x terima. Kiat ini amat bekerja dengan baik ternyata. Masa yang nikmat product Google telah tersebar sangat luas, tidak cuma yang gratis pastinya ada banyak yang belum kita jamah dan harapan lain dari penulis semoga Google WiFi gratis dapat menyebar ke indonesia (^_^) dan sebagainya seperti yang dialami oleh New York City.

3 komentar:

narrucyber said...

wah artikel'y saya kurang bsa di pahami nih gan :D
silaturahmi sajalah^^

Unknown said...

Apa kabar sobb..??
maap ye gw baru mampirr..

gw sibuk PKL hehehehe...

Nanti kalo gw udah beli laptop bakal sering mampir di postingan lu dah...

Oke oke..??

ngomong-ngomong keren juga postingan nya..

Unknown said...

sip gan semoga cepet bisa beli laptopnya.

Post a Comment

 
 
Hak cipta | Suhendri Tips
Support Theme by Blogger