Mailbox Untuk iPhone Cara Termudah Mengelola Gmail


Mailbox Untuk iPhone Cara Termudah Mengelola Gmail Anda App Mailbox cerdik baru untuk iPhone memungkinkan pengguna Gmail mengelola inbox mereka dengan gerakan sederhana. Aktifitas seperti cek email lebih mudah dan simple dilakukan tanpa ribet menggunakan Laptop atau Komputer PC sebagai perangkat dengan ukuran lebih besar karena dengan menggunakan Mailbox kusus iPhone ini menjadikan proses pengecekan email lebih cepat dan dapat dilakukan dimana saja.

Mailbox - Put Email In Its Place

Selain itu kelebihan yang dimiliki Mailbox adalah dengan menggeserkan halaman ke kiri atau kanan pada setiap daftar email masuk, Anda dapat menjadwalkan email untuk muncul kembali di bagian atas daftar Anda di lain waktu dengan cara pergi ke daftar sekunder untuk melihat daftar file yang tersimpan atau hanya ingin menghapusnya.

Ketika Anda membuka email, tindakan dapat dilakukan dengan menekan salah satu dari empat ikon berjalan di bagian atas layar. Dan seperti aplikasi email lainnya, Anda akan memiliki pilihan untuk membalas email atau memberi tanda bintang untuk pesan yang hendak dikirim atau dilakukan hanya sebagai tanda saja untuk daftar yang dianggap penting. Tindakan penjadwalan ini sangat berguna karena memungkinkan Anda untuk menunda sesuatu yang baik dan dapat ditindak lanjuti dikemudian hari dengan tidak membiarkan Anda lupa tentang hal itu.

Dan jika Anda aktif dalam pengiriman email dan memerika sub-daftar email secara rutin, Mailbox menjadi alat yang berguna untuk merencanakan hal-hal yang ingin Anda lakukan di masa depan. Contoh, untuk melihat kembali undangan atau pengumuman untuk konser, nonton film bareng yang didapat dari teman, Anda akan dipermudah menemukan daftar yang telah Anda buat sebelumnya.

Mengingat App Mailbox masih baru, pihak terkait menganjurkan Anda untuk tetap memilih Aplikasi Email lain dari Google seperti App Google Gmail iPhone karena Mailbox hanya menyimpan pesan dengan jumlah terbatas serta pengguna email hanya bisa dilakukan untuk email Gmail saja. Akan tetapi mereka berjanji akan segera menambahkan daya tampung email dan fasilitas lainnya dimasa yang akan datang sesegara mungkin sekaligus memperbaiki kekurangan lain Mailbox guna kenyamanan pengguna, silahkan daftar Mailbox disini: App Mailbox

2 komentar:

hary suka suka said...

info yg menarik sob,,,sala kenal

BlogS of Hariyanto said...

wuih..sepertinya asyik ya menggunakan aplikasi mailbox untuk Iphone..tapi saya belum punya Iphone nich :)

Post a Comment

 
 
Hak cipta | Suhendri Tips
Support Theme by Blogger