Telah Rilis Microsoft Surface Pro Terbaru 2013


Microsoft Surface Pro Mulai Dijual Besok disampaikan oleh R. Chase Razabdouski, M.B.A yaitu direktur pelatihan teknologi usaha serta E-commerce di Full Sail University pemilik Ventures Usaha RCR, usaha  perusahaan Konsultasi Teknologi. Microsoft Surface Pro Tablet dapat ditemukan dipasar online serta di pengecer besok 9 Februari 2013 sudah memastikan pilihan untuk awal harga di US $899. Microsoft akan menjual perangkat langsung melalui Microsoft store, serta banyak dari pengecer terbaik dan juga Staples. Perangkat ini yaitu Tablet ke-2 yang telah dirilis oleh Microsoft, setelah Surface RT Windows 8  akhir tahun lalu.

Microsoft Surface Pro
Microsoft berusaha untuk posisi Surface Pro terhadap laptop dan ultrabooks lebih dari persembahan tablet yang ada, sebagai manfaat dari perangkat termasuk Sistem Operasi lengkap dari pada versi skala kecil atau mobile. Harga mulai $ 899 mencerminkan posisi perangkat ini, dikarenakan umumnya high-end tablet didalam sangat beragam ukuran Surface Pro dibandrol cuma $ 499.

Surface Pro akan menampilkan layar 10,6-inch HD yang berperan sebagai layar sentuh 10-point. Powering perangkat menjadi Intel Core i5 Processor, serta perangkat mempunyai 64Gb penyimpanan solid state, walau ganda yang akan tersedia dalam model yang lebih mahal. Port yang ada pada Surface Pro termasuk USB 3.0, mini Displayport, Headset jack, Microsdxc, dan Cover Port.

Tersebut adalah informasi terbaru Teknologi dimana banyak orang mengatakan Microsoft akan rilis table ke-2nya dengan harga lebih murah dari informasi yang Saya dapatkan itu setidaknya menjawab. Jika dilihat dari harga bandrol yang direncanakan memang lebih murah bila dibandingkan dengan produk pertama Surface RT justru hadir dengan kualitas spesifikasi lebih baik.

4 komentar:

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 said...

Keren neh gan. kapan ya bisa beli/hehehe

Anonymous said...

windows 8 memang keren

Unknown said...

wah keren sobb windows 8 itu yah?? :)
salam kenal sobat..

Toko Komputer Jogja said...

kapan kapan gan, memang menarik ni gadget untuk di coba

Post a Comment

 
 
Hak cipta | Suhendri Tips
Support Theme by Blogger