Daftar Website Sound Effect Populer


Daftar Website Sound Effect Populer merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya tentang Download Software Power Sound Editor Gratis melalui postingan daftar website ini adalah sebagai informasi untuk mempermudah mengetahui situs mana yang menyediakan jenis sound effect unik. Alasan Saya sendiri posting untuk mengingat kembali jika sewaktu-waktu Saya ingin mencari sound effect melalui situs situs tersebut. Selain itu karena penting menurut Saya digunakan untuk keperluan Editing Program Multimedia yang dibuat ataupun Slide Presentasi Power point/ Flash yang memerlukn efek suara agar sesuai tema serta memiliki kesan kreatif dan enovatif dimana sangat erat sekali keterkaitannya dengan sound effect, sesuai kebutuhan akhirnya terpublislah Daftar Web Sound Effect Gratis Populer.

Daftar Website Sound Effect Populer

Koleksi situs yang menyediakan berbagai jenis sound effect Saya berikan disini memiliki keunggulan dilihat dari fitur yang diberikan kita dapat memilih jenis sound sekaligus mendengarkan karena adanya fungsi Play, jadi sebelum download kamu akan dipermudah untuk dapat mendengarkan suaranya terlebih dahulu tentu baik bagi yang kondisi koneksi internetnya terbatas dengan begitu hasil download akan sesuai dengan harapan dan tidak sia-sia berikut adalah daftar web yang dapat kamu kunjungi :

1. soundbible.com
Terdapat banyak sekali jenis sound effec bisa kamu dapat disana, selain sound effect terdapat juga Sound Clip dan Sound bites format disimpan dalam bentuk mp3 gratis! Selain itu pihak situs menyediakan fasilitas Request a sound, jadi jika sound yang kamu cari tidak ada bisa langsung Request. Keunggulan lain dari situs sound effec ini adalah seperti yang telah disampaikan diatas disediakannya fasilitas Play, untuk mendengarkan sound effect yang kamu inginkan sebelum didownload. Salah satu audio file title dapat kamu jumpai pada halaman pertama seperti Incoming Suspense, Pc Says I Love You, Tick, Classic Ricochet, Rapid Ricochet, News Intro, Rooster Crowing 2, Tree Fall Small, dan lain lain

soundbible.com

2. mp3take.com
mp3take.com adalah pilihan kedua langkah gampang untuk mendengarkan lagu serta download musik mp3 melalui situs ini sebelum mendownload merupakan salah satu mesin pencari mp3 dan sound effect paling baik di internet. Kamu bisa mendapatkan mengambil serta memperoleh musik favorit kamu serta lagu didalam jutaan link mp3 di Internet melalui mp3take.com hanya dengan kotak pencarian yang amat simpel tapi lengkap bisa kamu nikmati.

mp3take.com

3. soundjay.com
Berikutnya adalah soundjay.com merupakan pilihan Populer web Sound Effect yang ingin Saya bagikan. Sama seperti halnya web sound pada urutan satu dan dua dilihat dari kelebihannya yaitu adanya fitur Play musik/ sound effect selain itu situs noundjay dibangun lebih mempermudah kamu sebagai pengunjung karena tools yang diberikan sangat-sangat user friedly seperti Background Sounds, Communication Sounds, Human Sound Effects, House and Domestic, Button Sound dan masih banyak lagi.

soundjay.com

4. soundboard.com
Keempat adalah soundboard.com merupakan situs sound effect yang tidak kalah populer disana dapat kamu cari jenis suara sesuai harapan dengan Search Tags adalah, Sound Effects, Powerpoint Sound clips, Powerpoint, Presentation helper, Powerpoint Presentation cukup lengkap dan berfariatif pula. Dari masing-masing keyword yang disarankan didalamnya sangat banyak kamu dapat jumpai audio title yang keren-keren sesuai kategori disana, salah satu yang paling populer seperti Ultimate Duke Nukem, SoundboardCartoon Sound FX, Telemarketer Prank Calls, Fart Machine: Fart Soundboard dan yang baru seperti Jacob Bach ævler..Riccardo Benzoni Vol 1, Mashing Potatos, MagicHugs, Scary Movie Mania Theme dan masih banyak lagi.

soundboard.com

5. templateswise.com
Untuk templateswise.com sendiri sound effect yang disediakan disana didominasi untuk template Presentasi dan Background, tapi tidak tertutup kemungkinan bisa digunakan selain yang mendominasi tadi siapa tahu dari sound effect yang ada disana sesuai dengan kebutuhan kamu kenapa tidak diunduh. Kategori artikel sound disana bisa kamu pilih antara Dance/ Techo dengan Relevant tag yaitu Instense, Powerful, dan Tension

templateswise.com

6. pacdv.com/sound
Selanjutnya adalah pacdv.com/sound situs ini menyediakan efek suara antar muka (Interface Sound Effects) Clicks, Rollovers, Navigation yang mana memiliki cukup banyak dan lengkap juga file Sound Effect yang kamu bisa dapat yaitu untuk Home, Ambience, Domestic, Interfaces, Machines, Mechanical, Miscellaneous, Music, People, Transportation, Voices

pacdv.com/sound

7. flashkit.com
flashkit.com merupakan salah satu situs sumber daya pengembang Flash yang menyediakan sound effect sesuai keperluan yang biasanya dipakai untuk menciptakan serta mengembangkan program berbasis Flash, bisa itu Game, Company profil, Program pembelajaran dan lain sebagainya. Dilihat dari pengembangan suatu program yang dibuat melalui Flash tentu sangat erat sekali kaitannya dengan suara nah flashkit.com adalah solusi bagi kamu yang hobi membuat atau otak atik Program Multimedia menggunakan Flash.

flashkit.com

8. freesfx.co.uk
Berlanjut ke web sound effect berikutnya yaitu freesfx.co.uk merupakan situs efek suara yang juga cukup populer, namun disini tidak banyak disediakan kategori Sound Effect jika status adalah gratisan walau begitu jangan berkecil hati karena dengan kategori gratis yang ada yaitu Music, Tacky, Scream, Cats, Thunder, Soundscapes, War, Animals, Explosion, Ambience dan Royalty Free Music bukan berarti sedikit jenis suara yang kamu bisa dapat. Kalo harus satu-satu dilihat sepertinya tidak akan cukup dan habis dalam waktu singkat karena banyak sekali.

freesfx.co.uk

9. sfxsource.com
sfxsource.com adalah web sound effect yang Saya pikir sangatlah lengkap tapi lengkap disini jika ditambah dengan yang berbayar kalo gratisan ya lebih dari cukup saja sudah untung. Poin besar situs ini menyimpan jenis suara yaitu Sound Effects, Download Sound Effect, Royalty Free Sound FX Library yang masing-masing memiliki fungsi dan kebutuhan berbeda tidak lepas bagi kamu yang maunya gratisan cocok banget situs ini menjadi pilihan apapun jenis suara yang kamu inginkan sepertinya bakal ketemu disana.

sfxsource.com

10. 55 Website Sound Effect Terbesar
Sebenarnya masih banyak situs yang menyediakan Sound Effect gratis bisa kamu dapetin, tapi ada kurangnya menurut Saya dari 55 Daftar Website Terbesar ini tidak semuanya dilengkapi dengan fasilitas Play/ Jalankan suara tanpa buffering agar mudah dalam penentuan sound effect yang diinginkan dan lagi gak harus cape nunggu lama biar bisa dengar efek suaranya, cuman bagi kamu yang mungkin mau coba atau ingin tahu bisa kunjungi situs disini : www.hongkiat.com

Diimpor dari : http://berbagi-kreativitas.blogspot.com/2012/10/daftar-website-sound-effect-populer.html

7 komentar:

Em Albar said...

sip sob entar lah saya coba kalo ada waktu luang, jadi penasaran juga sih

abdisme said...

Lengkap ya sob,
ane ijin coba dulu

krisnanto (OM Kris) said...

Terimakasih reviewnya kang mas, sangat bermanfaat,,,,,,,, sama seperti kata em albar jadi penasaran nih :D

Raka said...

Idem Bro :)

Obat Penyakit Gagal Ginjal said...

Terima kasih ya telah menginjinkan kami untuk mencari backling pada blog ini walaupun pada kenyataanya kami hanya merepeotkan anda sbagai pemilik blog..
:D

Suhendri Mr said...

Syah-syah saja sebenarnya, tapi alangkah bijaknya kalo komentar itu ya sesuai dengan isi artikel yang dikomentari siapapun adminnya kalo melihat komentar relevant pasti tidak enggan untuk menguprove-nya.

Alie raden.com said...

Thanks Bro atas Infonya

Post a Comment

 
 
Hak cipta | Suhendri Tips
Support Theme by Blogger