Rekomendasi Cara Baru Daftar Google Adsense


Sudah lama ingin sekali berbagi tips tentang Daftar Google Adsense kepada teman-teman blogger barang kali masih dalam proses sekiranya dengan tips disini dapat membantu. Google Adsense merupakan Bisnis Online masih banyak diminati kategori bisnis PPC (Pay Per Click) No. 1 di Dunia. Belum lagi saat ini GA semakin bersahabat kepada negara kita Indonesia terbukti karena bagi publishernya tidak lagi dituntut untuk memposting artikel dengan Bahasa Inggris alias Support Bahasa Indonesia.

Rekomendasi ini tentu tidak main-main atau omdo alias omong doang karena Saya sebagai Author telah membuktikan. Menariknya lagi ternyata tidak begitu sulit seperti kebanyakan orang katakan terkait Adsense satu ini yaitu Iklan Google. Yang perlu teman-teman lakukan adalah ikuti, simak, perhatikan dan pahami dengan begitu jika benar telah Anda terapkan Saya yakin pengalaman Saya ini bisa Anda rasakan juga.

1. Buat 3 Blog dengan domain subdomain/ blogspot.com
Disini kita akan menggunakan strategi, sebenarnya strategi ini tidaklah asing bagi mereka yang sudah banyak punya blog alasan 3 blog disini adalah sebagai pendukung agar Anda bisa menlanjutkan ketahap berikutnya.

2. Tema Blog Harus Manfaat
Pikirkan tema apa akan digunakan pada ke-3 blog Anda dan perlu digaris bawahi tema tidak menyalahi tos Google Adsense untuk blog dengan tema campuran. Fokus kepada 1 tema untuk 1 blog dan gunakan 1 blog lagi dengan tema campuran, tujuannya agar Anda tidak bosan dengan tema dari ke-2 blog dengan sifat tema tunggal dan blog campuran target untuk dipasang Ads Google.

3. Template Original/ Template Support GA
Berdasarkan pengalaman pengaruh template untuk bisa dipasang Iklan Google sangat besar. Saya pernah menggunakan template HTML5 dan titolak ada konfirmasi kurang lebih begini "Google Adsense tidak dapat mendukung situs dikarenakan halaman situs". Terbukti setelah Saya ganti dengan template luar dengan fitur Support GA tidak lama setelah dirubah template dan kembali didaftarkan, seperti biasa dapat kiriman pesan hasilnya Situs di terima Google Adsense.

4. Optimasi Template
Lakukan optimasi maksimal untuk 2 blog (bukan blog GA). dan lakukan optimasi maksimal untuk optimasi SEO on Page bukan Off Page. Sebagai blog target Google Adsense Anda harus pintar-pintar dalam melakukan optimasi, jikapun ingin menggunakan SEO Off Page usahakan jika blog sudah di terima oleh Google.

5. Gunakan Domain TLD
Sangat Saya rekomedasikan gunakan TLD (Top Level Domain) untuk blog target GA. Karena selain cepat diterima Google web log terkesan lebih Profesional. Berdasarkan analisa pribadi sepertinya Google juga punya nilai+ untuk blog yang menggunakan TLD.

6. Join Bidvertiser
Iklan PPC Bidvertiser sedang tren diperbincangkan tahun 2013 sebagai Alternatif Google Adsense berdasarkan pengalaman juga iklan ini cukup konsisten untuk nilai pendapatan perkliknya dan terbukti membayar. Gunakan 2 blog tersisa Anda sebagai blog publisher Bidvertiser agar terlihat relevan dengan Iklan pasang topik dengan kategori Download. Peluang untuk Anda yang belum pernah sama sekali ikutan Program PPC cara untuk mendapatkan dollar bisa dirasakan dengan mudah lalu beli domain TLD secara cuma-cuma dari dollar yang terkumpul melalui Bidvertiser.

 
 
Hak cipta | Suhendri Tips
Support Theme by Blogger