Kupon Codes Namecheap Juli 2013


Kode Kupon Namecheap Juli 2013 akhirnya setelah berlalu bulan juni sekarang memasuki bulan Juli sudah 1 hari berlalu di tahun 2013 Saya bisa kembali menginformasikan kepada Anda informasi terkait Kupon Namecheap 2013.  

Tentunya Anda tahu dong apa fungsi kupon itu? Dengan kupon bagi Anda yang punya rencana membeli domain di namecheap akan mendapatkan potongan harga dari harga aslinya.

Sebagai Mitra Namecheap senang rasanya kalau bisa memberikan kontribusi kita untuk membalas jasa dari keuntungan dan kenyamanan Namecheap telah berikan. Setelah kupon bulan lalu Saya bagi sudah waktunya Saya update.

Kupon Codes Namecheap Juli 2013

Diskon standar Namecheap tersedia untuk bulan ini dengan kode berikut:

Kupon Nama Domain: HOTNAMES, yang mendiskontokan satu tahun pendaftaran untuk TLD com/ net/ org/ biz dan satu tahun transfer com/ net/ org/ info/biz domain
Kupon Shared hosting: SUMMERSERVER adalah kode untuk 20% dari siklus penagihan pertama shared hosting.
Kupon VPS hosting: VPSFRENZY adalah kode Anda yang mendapat diskon 10% untuk siklus penagihan pertama VPS hosting.

Bagi Anda yang belum daftar Namecheap sebaiknya daftar sekarang juga dan bisa langsung menuju situs resmi Namecheap. Untuk mendaftarnya bisa melalui banner dibawah ini. Bergabung dengan namecheap Anda akan merasakan manfaat, kelebihan, kenyamanan, keamanan dan fasilitas menarik yang bisa didapat salah satunya adalah WhoisGuard.

Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting

0 komentar:

Post a Comment

 
 
Hak cipta | Suhendri Tips
Support Theme by Blogger