Cara Mudah Meningkatkan PageRank


Disini Saya tidak akan basa basi untuk bagi-bagi pengalaman terkait Meningkatkan PageRank baik untuk situs dengan platform Blogger atau lainnya metode banyak bisa dipakai tapi bisa diterapin untuk semua jenis platform salah satunya untuk tips disini.

1. dng langkah memanjakan robot google crawl situs (blog) supaya lebih gampang di crawl atau merayapi halaman situs (blog), baik itu halaman utama, tulisan s/d halaman lain. yg sangat menonjol serta di prioritaskan yaitu panduan search engine optimation on page pada manfaat serta atribut mutlak html, webmaster tools, alexa, serta design, cuma itu sepanjang ini saya kerjakan manfaat optimalisasi situs (blog) Suhendri Tips betul-betul friendly dimata robot google, serp sebagai tujuan pada 1-10 posisinya mendominasi kata kunci (keyword) judul saya publik setiap saatnya supaya situs (blog) gampang dibuka bukan sekedar robot google namun juga pengunjung ( human ).

2. design situs (blog) friendly masuk didalam kelompok, karena robot google sekurang-kurangnya suka sama situs (blog) desainnya semrawut ( kata orang jawa ) atau acak-acakan tata letak tak teratur dng rapi, terlampau banyak memakai kode jquery atau flash, serta tak kalah mutlak yaitu robot google sekurang-kurangnya senang dng situs (blog) dengan templatenya kerap diubah-ubah. Disini mutlak serta butuh diingat sebelum saat akan ganti template di anjurkan utk terus mencermati atribut atau manfaat mutlak ada pada template pada mulanya layaknya, meta tag, kode verifikasi baik google, alexa, msn dan lain-lain yakinkan sama juga dengan template baru digunakan.

Rekomendasi saya janganlah diganti-ganti hingga pagerank situs (blog) anda naik tingkat. oleh dikarenakan mutlak design di sini, pantas diperhatikan baik dari sisi penampilan serta kenyamanan. penampilan dirasa menarik untuk anda supaya tak jemu melihatnya serta pengunjung, nyaman tak mengganggu dan mudah atau tak melebihi kapasitas standart template itu sendiri.

3. content murni/ unik, dapat disebutkan telah cukup lama saya ngeblog namun didalam urusan optimasi ya baru-baru ini saja saya cermati serta sangat fatal saya rasakan sekarang ini yaitu problem content memiliki hak cipta atau content tak bisa di terima. lantas butuh diketahui barangkali untuk anda teman dekat blogger tetap baru bahwasannya content unik itu tambah baik daripada copas walaupun link sumber artikel anda cantumkan terlebih tak tercantum, serta unik tak mesti berkwalitas baik dipandang dari sisi ejaan maupun artikulasi bahasanya asal unik telah dapat disebut berkwalitas dihadapan robot google itu mutlak.

4. santai/ janganlah terburu-buru, namanya orang umumnya inginnya cepat serta instan tak dapat disalahkan juga pasalnya di indonesia rasa itu telah mendarah daging telah lantas budaya kelihatannya, namun ketahuilah cara pikir itu terkadang tak membuahkan sedikitpun dari jerih payah selama ini telah dikerjakan sepanjang berproses, ya itu intinya seluruhnya perlu proses, layaknya situs (blog) teman-teman seperjuangan Suhendri Tips yg sesungguhnya status telah cukup optimatinya SEO friendly tetapi dikarenakan terburu-buru atau tak sabar ngilang gitu saja. Situs (blog) lalu selanjutnya di delete atau di abaikan, saya ditinggalkan ninggalin link mati/ error serta naas nyaris ikuti jejak mereka blog down.

 
 
Hak cipta | Suhendri Tips
Support Theme by Blogger