Melihat Keunikan Keyword Search Engine Google


Melihat Keunikan Keyword Search Engine Google - Mungkin info ini sudah banyak dari temen-temen blogger lain kamu bisa dapatkan tapi tidak ada salahnya Saya ikut berbagi Info, unik dan menarik pokoknya cukup bikin kamu terhibur dari hasil beberapa keyword atau kata kunci yang diketikkan melalui text box Search Engine Google. Dari yang Saya dapatkan informasi terkait keunikan diatas adalah respek Google untuk menyambut tahun baru dan perayaan lain salah satu hasil keunikan itu dibuat oleh seorang Insinyur perangkat lunak Google yang bertujuan tidak lain adalah menghibur pengguna mesin pencari Google itu sendiri sekaligus memperlihatkan kemampuan atau kekuatan efektifitas output bahasa pemrograman web desain CSS3. Perlu diketahui hasil presentasi keunikan keyword yang diketik akan terlihat hasilnya apabila kamu menggunakan versi browser terbaru yang sudah mendukung HTML5 pengguna firefox? silahkan Download Mozilla Firefox Versi Terbaru 17.0.1

OK setelah kamu sudah pastikan aplikasi browser support HTML5 waktunya melihat keunikan keyword yang diciptakan untuk menghibur pas buat kamu yang lagi jenuh atau suntuk berikut adalah keyword yang bisa kamu coba.

1. Ketik "Do A Barrel Roll" (tanpa tanda petik)
Setelah kamu ketik melalui tex box search engine google.com jangan berkedip ya perhatiin baik-baik apa yang terjadi. Sebagai bahan review lihat gambar berikut.

Do A Barrel Roll

2. Ketik "Google Gravity"
Berbeda seperti diatas kalo disini untuk dapat melihat hasilnya kamu harus pilih hasil dari keyword diatas yang pada halaman posisi ke-1. Setelah ketik keyword diatas pilih keyword yang tampil seperti Google Gravity - Mr.doob setelah diklik akan terlihat hasilnya seperti gambar berikut perhatikan baik-baik.
Google Gravity

3. Ketik "Askew"
Pada keunikan keyword kali ini hasilnya dapat dilihat seperti pada keyword pertama, ketika ketik keyword diatas kamu akan langsung bisa melihat hasil yang unik dari halaman mesin pencari Google dikatakan unik karena berbeda seperti pada tampilan biasanya. Langsung saja ketik hasilnya akan terlihat seperti gambar berikut.

Askew

Bagaimana ada yang berbedakan? Ada yang bikin puyeng, terpecah (pas banget untuk kamu yang lagi kesel) dan miring sebelah alias berat sebelah kanan (lagi migran dianjurkan jangan melihat) hehe dilihat dari layar komputer kamu. Semoga terhibur ya...!!

11 komentar:

anndiana said...

gunanya untuk apa nih om? maklum newbie banget nih, salam kenal

Unknown said...

hanya untuk menghibur, dan melihat kehebatan hasil efek dari CSS3 dibaca dong sob

Reo Adam said...

mas klu di lihat dari chrome bisa gak ya,soalnya aq ga pake mozila?
hehe....nyoba aja lah

Stiker Jalingkut said...

mlm sobat trmkasi infonya sangat membantu banget genk slam hangat slalu genk

Unknown said...

Bisa sob asal chrome sudah pake versi baru

Unknown said...

Iya sob salam dingin kalo disini hehe

aryanto said...

Di komputerku no 1 dan 3 tidak ada perubahan. no 2 bisa. Thanks info sob

Anonymous said...

cihuuyy yang nmer 2 keren,,

Rohis Facebook said...

yg point 2 itu efeknya keren..! sy baru tau ni.., thx infox ya sob! *smile

Unknown said...

mungkin versi aplikasi browsernya sob belum diupdate

gps said...

Nice post
Berkunjung Balik:)

Post a Comment

 
 
Hak cipta | Suhendri Tips
Support Theme by Blogger